Sabtu, 03 Januari 2015

My Story



HAI ! Nadhifa Salsabila (Nadse), salam kenal dari aku nama aku bayu nuugroho biasa dipanggil nugroz karena akun twitterku yg bernama @.bayu_nugroz hehehehe kya jadi promosi akun -_-… Aku mau sedikit cerita nih hmmm disimak dengan sabar ya bacanya ceritanya sih bisa dibilang lucu,ngeselin,nyebelin,menyedihkan tapi itu menurut pendapatku gatau kalo kamu nad? Hehehehe.. hmm oke langsung aja kali ya biar gak kebanyakan basa basi entar jd basi beneran .. hmmm aku baru bener-bener ngidol berat baru akhir akhir ini loh karena liat kamu di jeketi48 sebenarnya sih udah lama suka sama jkt4 sekitar 3tahun yang lalu sejak JKT48 pertama kali beredar di tv awalnya aku gatau apa itu jkt48 aku pikir itu group volley karena waktu itu aku lagi nonton acara kompetisi volley gitu namanya juga hampir sama hehehe dan aku tau jkt48 awalnya dari acara konser tv didaerah seskoal kebayoran sana trus aku dating niatnya cuman pengen nonton jrocks karena aku suka sama jrocks trus kebetulan ada jkt48 nah darisitulah aku tau jkt48 hehehe aneh ya :D . pada saat  itu aku suka sama sih ayana shahab(achan) dan dia jadi oshiku kenapa? Karena simple aku suka cewe yg berbau jepang/arab hehehe kebetulan achan berkriteria seperti itu makannya aku jadiin oshi ehehehe..
Lalu mereka menggelar theater pertama mereka yang berlokasi di pasar raya grande padasaat itu sistemnya masih waiting list dan aku dateng pas sore hari kebayang dong apa yang terjadi? Aku gak dapet tiketya dan itu aku datangnya dihari terakhirnya L. Dari situ ada kabar theater lagi pindah lokasi ke fx dan darisitu pula aku gak pernah namanya theateran sama sekali karena pada saat itu aku gatau jalan kesananya L..
Sekian waktu lamanya berlalu pada hari itu di akun twitternya achan dia ngetwitpic foto dan ngemention nama kamu dan aku suka sama kamu nads hahahaha dan darisitu aku jd suka theateran bahkan ketagihan. Oiya aku punya cerita yang aku bilang diatas tadi ituloh masih inget kan? Masih dong pastinya ;) . awal aku neater team trainee yang ada kamunya itu Alhamdulillah sih verif emailku tapi h-1 entah kenapa badanku jadi drop dan masuk angin gitu tapi itu semua aku paksa biar keesokannya bisa theateran. Keesokan harinya setelah pulang ngampus aku berangkat dari kampus (depok) ke fx dalam keadaan masuk angin dan semua itu aku bodoamat gak kuperdulikan nanti juga sembuh yekan. Akhirnya aku janjian dulu sama sodara aku biasa disebut beberapa member sih “topi panda” lalu kita berangkat deh dan selamat sampai tujuan selama pertunjukkan entah kenapa badan yang tadinya gak enak jadi lebih enakkan gitu ajaib kanmaen apa ini karena kamu nad? Hehehehe…
Hari Kedua neater nih nads duh senengnya ajaib kanmaen badan tumben2an gak kaya pertama kali ketemu Alhamdulillah sehat waalfiat hehehehe kejadian neater yg kedua ini kejadian yg kuinget ketika hi touch! Ketika aku hi touch dan ngobrol sedikit sama kamu trus member disamping kamu nanya “kak,aku siapa kak?” aku :”*muka cengo*” sebenarnya gak plongo sih cuman kan pandangan dan tatapan kearah kamu jadina fokusnya kekamu aja ke yang lain hahahaha tapi pengen aku jawab juga sih waktu itu tapi aku belum begitu kenal semua sama member trainee trus kelar hi touch aku nanya sama sodara aku kebetulan dia dibelakang aku pas hi touch jd aku diketawain juga sama dia karena aku di waro diem aje -_- ya namanya juga gatau jadinya diem aje yekan daripada sok tau nantinya hahahaha sebagai tanda maaf dari aku malemnya aku mention kamu buat sampein maaf ke sisca hehehehe..

Ketika event Handshake kemarin sebenarnya pengen banget sih ikutan biar kek orang orang gitu tapi cuaca dan kondisinya lagi gak memungkinkan jadinya absen dulu sembari nabung buat event yang lainnya dan event itu adalah event #3rdanniversaryJKT48 dan kebetulan darisitu lagi ada isian hahaha pahamlah ya yg dimaksud isian muehehehe okey mungkin event anniversary ku ikuti dan mungkin event handshake lain waktu kalo ada lagi insyallah ikut J
Pada akhirnya aku menghadiri acara #3rdanniversaryjkt48 di hari awal tapi nads hehehe gaapapa kan ya? Okey ane udah jauh2 hari nih beli tiketnye gak jauh juga sih harinya ya kurang lebihnya h-7anlah sama sodara ane sebut saja dia sih “topi panda” sebenarnya rada mager waktu itu karena kondisinya yang mendung2 gemesin kaya kamu tapi akhirnya ku beranjakan kaki ini buat beli tiketnya ke theater dan akhirnya ke beli juga yekan tiketnye..
Hari semakin dekat dengan hari H lagi dan lagi tiba2 demam dadakan demam ini disertai badan panas kepala pusing nafsu makan gak enak hah itu sangat menyiksa lagi karena sebentar lagi hari H akan dimulai pffffft akhirnya dicoba buat istirahat beberapa hari namun tak kunjung turun demamnya hingga hari H di pagi hari aku bermimpi (aku lagi ngantri di acara konser terus aku pingsan di lokasi dan sadar sadar aku berada di semacam ruangan UKS gitu deh trus disitu banyak penjaga official gitu trus aku bilang ke mereka kaya gini). Me : “hmmm bisa ketemu sama nadsenya sebentar gak? *ngomong dengan nada lemas* mereka : “oh maaf gak bisa karena acaranya mau dimulai” me : “please sebentar doing ada yg pengen disampein 1menit aja please” dan akhirnya mereka manggilin kamu nads dan disitu aku bilang ke kamu kalo kamu tampilnya harus lebih SEMANGAT! jangan kecewakan fans yang sudah datang ya!! Terus kamu juga ngasih aku semangat biar cepet sembuh ..Setelah mimpi itu aku langsung terbangun dan apa yang terjadi?? Demamnya ilang nads ilang ajaib khan maen yekan aku sendiri disitu nyampe terheran heran kok bisa secepat itu ilangnya?? Padahal sebelumnya kan badanku panas beudh getooooh. Hmm apa ini sebuah pertanda?
Akhirnya setelah badan rada membaik ku tekadkan buat berangkat dateng konser sama sodara aku setelah hujan di pagi hari yang tak kunjung hentinya akhirnya berhenti di siang hari. Kita berangkat kurang lebih pukul 14.30 lewat 60’ kira2 dan sesampainya disana dalam keadaan gerimis2 manja ngelihat antrian yang panjang cenderung tidak bergerak kapten! Dan hujan turun lagi dibawah atap tennis indoor ku berlindung ~. Antrian pun udah mulai bergerak dan ya mau gamau ikutan ngantri daripada kelamaan yekan itu masih di antrian pertama.antrian kedua pun terlaksana disana dilakukan pemeriksaan makanan/minuman yang bukan dari sponsornya dilarang dibawa masuk dan aku disitu bawa air minum sendiri dan airnya disuruh buang dalem hati kesel gatau orang lagi sakit butuh aer buat minum malah dibuang bah macam mana pula itu sakit abang dek digituin tapi ya ikutin aja aturannya dan sisain dikit biar kaga seret didalem nantinya hahahaha.. okey antrian kedua sudah nah menuju antrian dan langsung masuk ke bagian tribun samping yang bener2 rada ngebetein sumpah! Nungguin dari jam 4-7 malem baru bisa masuk itu badanku mulai kambuh lagi badan juga udah mulai panas tapi ya ditahan tahan aje yekan sama kaya perasaan ini jiaaaaaaah malah curhat sih kampret :v .
Akhirnya udah duduk manis nih didalem tendor yekan sembari nunggu kalian perform dan sambil kedinginan juga disitu baju udah basah pengen ganti baju juga gak enak jadi ya yaudah gak sempet ganti paling sakit lagi hahahaha sabar menunggu akhirnya acara pun dimulai dan shock byaaaaaaaaaar semua member keluar hahahaha udah kaya pasukan genji-serizawa mau nyerang hahaha :v lagu demi lagu ku nikmati sambil merasakan kedinginan yang cukup hebat hingga lagu “wink wa sankai” yang kamu dkk bawain suasana dingin pun berubah jadi gak dingin lagi hingga acara berlangsung hahaha lagu “wink wa sankai” lagu favorite banget daritadi nungguin itu kali aja dibawain jadi gak kedinginan eh akhirnya dibawain juga hehehehe makasih ya buat hari itu buat semua membernya malam itu malam yang bener amazing for me. Dan ketika ngeliat teh melodi nangis akupun juga ikut nangis karena apa? Karena slama 3tahun ini kalian sudah berjuang demi fans demi nama kalian dan semuanya perjuangan kalian patut dihormati bagaimana tidak pulang sekolah/kuliah langsung latihan pulang malem gitu terus sampe Negara api nyerang make air kali ya gak ada abisnya kalian latihan dan berjuang demi menghibur kita semua. Pesanku jadilah dirimu sendiri,jangan sombong,ramah sama fans,murah senyum,dan yg terpenting terus NADSEMANGAT *CAPSLOCK JEBOL KAPTEN*.
Salam dariku makasih udah nyimak ceritanya hmm kasih koment ya kalo sempet hehehe dan  maaf ya kalo ada kata2 yang kurang berkenan ataupun nyakitin perasaan semua itu hanyalah candaan belaka saja J
LOVE YOU NADHIFA SALSABILA <3



Tidak ada komentar:

Posting Komentar